Search for collections on PNUP Repository

Items where Author is "Syahruni. R, Nur"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 1.

Syahruni. R, Nur (2022) Penelitian ini berjudul Strategi Pemasaran Digital terhadap Keputusan Pembelian melalui Persepsi Konsumen Browcyl Makassar. Penelitian ini dilakukan karena ditemukan beberapa masalah seperti besarnya biaya pemasaran, banyaknya pesaing, dan persepsi yang terbangun dibenak konsumen dimana Browcyl sebagai oleh-oleh khas Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran digital terhadap keputusan pembelian melalui persepsi konsumen Browcyl Makassar. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe penelitian asosiatif dengan teknik penarikan sampel yaitu Accidental Sampling . Metode pemilihan sampel dengan menggunakan teknik Hair dan memperoleh sebanyak 120 responden sebagai sampel. Data yang diperoleh diolah dan dianalisis menggunakan uji instrument data seperti uji validitas dan reliabilitas, distribusi frekuensi dengan bantuan program aplikasi IBM SPSS Statistics 25, dan uji analisis jalur dengan bantuan IBM SPSS Amos versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh strategi pemasaran digital terhadap keputusan pembelian melalui persepsi konsumen Browcyl Makassar dinyatakan berpengaruh signifikan karena menunjukkan bahwa pengaruh secara langsung antara strategi pemasaran digital terhadap keputusan pembelian sebesar 0,231, sedangkan nilai pengaruh secara tidak langsung antara strategi pemasaran digital terhadap keputusan pembelian melalui persepsi konsumen Browcyl lebih besar yaitu sebesar 0,701. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

This list was generated on Thu Nov 21 12:09:45 2024 UTC.