Search for collections on PNUP Repository

Persuratan dengan Aplikasi Manajemen Surat Pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bolmong Utara

Syahirah Amaliyah Abd. Muin (2023) Persuratan dengan Aplikasi Manajemen Surat Pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bolmong Utara. Diploma thesis, Politeknik Negeri ujung Pandang.

[thumbnail of Persuratan dengan Aplikasi Manajemen Surat Pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bolmong Utara.pdf] Text
Persuratan dengan Aplikasi Manajemen Surat Pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bolmong Utara.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui pengelolaan persuratan dengan Aplikasi Manajemen Surat Pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bolmong Utara dan bagaimana efektivitas pengelolaan persuratan dengan Aplikasi Manajemen Surat Pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bolmong Utara. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi dan wawancara, kemudian data yang diperoleh selanjutnya akan dituangkan secara deskriptif.
Berdasarkan hasil kegiatan dan deskripsi dapat disimpulkan yaitu pengelolaan persuratan dengan AMS Korporat sangat mudah sehingga memudahkan user. AMS Korporat juga sudah efektif dilihat dari pendekatan tujuan, pendekatan sistem dan pendekatan multiple constituency di mana AMS Korporat sudah berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: B.J.H Library PNUP
Date Deposited: 11 Jul 2024 02:34
Last Modified: 11 Jul 2024 02:34
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/9404

Actions (login required)

View Item
View Item