Qanitah Al Khumaerah (2023) Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada PT Telkomsel Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri ujung Pandang.
Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada PT Telkomsel Makassar.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (12MB)
Abstract
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan pelanggan pada PT TELKOMSEL MAKASSAR. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel yang paling sederhana karna peneliti hanya memperoleh sampel berdasarkan secara kebetulan.
Dalam kegiatan ini penulis menggunakan tipe deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam kegiatan ini yaitu observasi dan kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah statistika deskriptif dengan menggukan skala likert.
Dari hasil kegiatan ini dapat disimpulkan berdasarkan hasil rekapitulasi kuesioner tanggapan responden dengan menggunakan 5 (lima) dimensi kualitas pelayanan pelanggan terkait kualitas pelayanan pelanggan pada PT TELKOMSEL MAKASSAR berada dalam kategori “sangat setuju” atau sangat baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | B.J.H Library PNUP |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 02:00 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 02:00 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/9402 |