Sarjuni, Nurcahyati (2023) Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga (Kk) Pada Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Soppeng. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KELUARGA (KK) PADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SOPPENG.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (10MB)
Abstract
Nurcahyati Sarjuni, Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga (KK) pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Soppeng.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Bagaimana kualitas pelayanan pembuatan Kartu Keluarga (KK) pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Soppeng, (2) Faktor-faktor apa saja yang menghambat pelayanan pembuatan Kartu Keluarga pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Soppeng.
Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif desktiptif dengan menggunakan pengukuran skala Likert. Bahwa untuk mengukur kualitas pelayanan ditentukan oleh lima dimeni yaitu Tangible (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsivness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan dan Kepastian), Empathy (Empati).
Berdasarkan hasil dan pembahasan yang telah diuraikan oleh peneliti mengenai Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, maka dapat disimpulkan bahwa rata-rata dari kelima indikator kualitas pelayanan baik Pembuatan KK baru dan Pembaharuan KK yang telah diuraikan pada bab pembahasan dikategorikan sebebagai kategori “Tidak Baik”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 01:42 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 01:42 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/8656 |