Wahyuni, Wahyuni (2023) Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada Pt Makassar Raya Motor Daihatsu Cabang Bone. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT MAKASSAR RAYA MOTOR DAIHATSU CABANG BONE.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Wahyuni, Judul tugas akhir “Kualitas Pelayanan Pelanggan pada PT Makassar Raya Motor Daihatsu Cabang Bone”. Dibimbing oleh, Pembimbing I, Tjare A Tjambolang, S.E., M. Tour. Mgnt. dan Pembimbing II Dr. Andi Musdariah, S.S., M.Hum.
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui pendapat masyarakat dan memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan pelanggan pada PT Makassar Raya Motor Daihatsu Cabang Bone. Teknik penarikan sampel yang di gunakan yaitu accidental sampling dimana siapa saja yang secara kebetulan ditemui di lokasi yang memang sesuai untuk dijadikan sumber data dan populasinya sebanyak 50 responden.
Tipe kegiatan yang digunakan adalah tipe deskriptif. Teknik pengumpulan data kegiatan ini yaitu observasi, kuesioner, dan wawancara yang berpatokan pada lima dimensi kualitas pelayanan yaitu bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy).
Dari hasil kegiatan ini diperoleh bahwa responden menyatakan kualitas pelayanan pelanggan pada PT Makassar Raya Motor Daihatsu Cabang Bone berada dalam kategori “Sangat setuju”, sehingga perlu dipertahankan terkait kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan terhadap masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 03:03 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 03:03 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/8264 |