Search for collections on PNUP Repository

Pelayanan Pada Pt Pln (Persero) Unit Layanan Pelanggan Maros

Sarmila, Sarmila (2023) Pelayanan Pada Pt Pln (Persero) Unit Layanan Pelanggan Maros. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas AKhir] Text (Tugas AKhir)
PELAYANAN PADA PT PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN MAROS.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pelayanan pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Maros dalam Indikator Kualitas Pelayanan Publik PERMENPAN Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Dalam penyelesaian laporan tugas akhir ini digunakan tipe kegiatan deskriptif. Analisis data menggunakan data kuantitatif dengan menggunakan tabel frekuensi. Adapun pengumpulan data yang digunakan berupa observasi dan kuesioner. Jenis data yang digunakan adalah kuantitatif dan kualitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Maros termasuk dalam kategori baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:51
Last Modified: 05 Feb 2024 03:51
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/8240

Actions (login required)

View Item
View Item