Sarmila, Sarmila (2023) Pelayanan Pada Pt Pln (Persero) Unit Layanan Pelanggan Maros. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
PELAYANAN PADA PT PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN MAROS.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pelayanan pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Maros dalam Indikator Kualitas Pelayanan Publik PERMENPAN Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Dalam penyelesaian laporan tugas akhir ini digunakan tipe kegiatan deskriptif. Analisis data menggunakan data kuantitatif dengan menggunakan tabel frekuensi. Adapun pengumpulan data yang digunakan berupa observasi dan kuesioner. Jenis data yang digunakan adalah kuantitatif dan kualitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Maros termasuk dalam kategori baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:51 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 03:51 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/8240 |