Adisyah Fadilah, Rahmadhany (2019) Strategi Bauran Pemasaran Usaha Kecil Menengah (Studi Kasus Pada Usaha Tana Doang) Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
STRATEGI BAURAN PEMASARAN USAHA KECIL MENENGAH (STUDI KASUS PADA USAHA TANA DOANG) MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Adisyah Fadilah Rahmadhany, Strategi Bauran Pemasaran pada Usaha Kecil Menengah (Studi Kasus Usaha Tana Doang) . Pembimbing I : Dr. Jayadi, S.E., M.Si. Pembimbing II : Dr. Mawardi, S.E., M.Si.
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi bauran pemasaran berdasarkan analisis SWOT, Strategi apakah yang cocok dipilih untuk meningkatkan volume penjualan UKM Tana Doang. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini didapat dari owner UKM Tana Doang secara langsung. Analisis yang digunakan adalah Analisis SWOT, Matrix SWOT, dan kuadran SWOT. Hasil analisis dari penelitian ini adalah strategi bauran pemasaran yang digunakan dalam meningkatkan volume penjualan.
Kata kunci: Analisis Swot, Strategi Bauran Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 27 Apr 2023 07:38 |
Last Modified: | 05 May 2023 01:58 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/793 |