.Sabandar, Valentris Ch (2010) Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Pada Pt Bri Kcp(Kantor Cabang Pembantu) Trans Studio Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN PADA PT BRI KCP(Kantor Cabang Pembantu) TRANS STUDIO MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tugas akhir ini berjudul “Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Pada PT BRI KCP Trans Studio Makassar”(dibimbing oleh Yayu Meiniza Z,SE,MT dan Dr. Enny Radjab.,M.A.B).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pada PT BRI KCP Trans Studio Makassar.
Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif. Teknik penarikan sampel yang digunakan ialah teknik sampel aksidental. Sedangkan metode pengumpulan data yang dilakukan yaitu observasi, menyebarkan kuesioner kepada nasabah PT BRI KCP Trans Studio Makassar, dan wawancara dengan beberapa pihak perusahaan yang terkait dengan masalah yang diteliti. Data yang diperoleh, menggunakan analisis data kuantitatif yang didukung oleh data kualitatif, yang disajikan dalam bentuk tabel distribusi frekuensi, dimana skala yang digunakan dalam mengukur kepuasan pelanggan adalah skala likert.
Hasil penelitian menggambarkan bahwa nasabah PT BRI KCP Trans Studio Makassar puas terhadap kualitas pelayanan yang bersifat tangibles dari perusahaan jika ditinjau dari lima dimensi pengukuran kepuasan nasabah, meskipun masih terdapat kekurangan yang dapat dijadikan fokus dalam menentukan langkah bisnis perusahaan selanjutnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 05:00 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 05:00 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/7915 |