Wismyani, Wismyani (2008) Sistem Pelayanan Administrsi Pemasangan Telepon Baru Pada Unit Pelayan 3 Pt.Telkom Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
SISTEM PELAYANAN ADMINISTRASI PEMASANGAN TELEPON BARU PADA UNIT PELAYANAN 3 PT TELKOM MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tugas akhir ini berjudul Sistem Pelayanan Administrasi Pemasangan Telepon Baru Pada Unit Pelayanan 3 PT.TELKOM Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pelayanan administrasi pemasangan telepon baru dan apa kendala-kendala yang dihadapi dalam melaksanakan administrasi pemasangan telepon baru.
Penyusunan tugas akhir ini menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner, observasi dan wawancara. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah Sampel Puporsive dan jumlah sample pada penelitian ini sebanyak 259 responden. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi.
Dari hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Sistem Pelayanan Administrasi Pemasangan Telepon Baru Pada Unit Pelayanan 3 PT.TELKOM Makassar kurang baik dengan mengacu pada hasil penelitian dimana masih terdapat banyak keluhan dari pelanggan terhadap pelayanan administrasi pemasangan telepon baru pada Unit Pelayanan 3 PT.TELKOM Makassar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 27 Dec 2023 05:36 |
Last Modified: | 27 Dec 2023 05:36 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/7732 |