Syarif, Yunita (2011) Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Pada Pt Bank Bri (Persero) Tbk Kantor Kas Karebosi Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
_ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN PADA PT BANK BRI (PERSERO) TBK KANTOR KAS KAREBOSI MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Yunita Syarif, Judul Tugas Akhir “Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan pada PT. Bank BRI (PERSERO) Tbk. Kantor Kas Karebosi Makassar”, Pembimbing I : Bapak Harbani Pasolong dan Pembimbing Ibu Askariani Sahur.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuan untuk mengetahi tingkat kepuasan pelanggan (nasabah) terhadap pelayanan pada PT Bank BRI Kantor Kas Karebosi Makassar. Penarikan sampel dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi yaitu pengumpulan data dengan melakukan pengamatan langsung terhadap objek penelitian serta melalui kuesioner yang dibagikan kepada 30 oran responden. Data yang diperoleh dari penelitian ini yaitu berupa data primer yang diperoleh melalui penelitian langsung di lokasi, data sekunder yang diperoleh dari laporan tulis yang dipergunakan untuk melengkapi data primer yang telah ada selama proses pembahasan berkaitan dengan objek penelitian. Data yang penulis peroleh diolah dengan menggunakan analisis data kuantitatif dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi. Skala pengukuran data yang diperoleh adalah skala Likert.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 30 Nov 2023 03:11 |
Last Modified: | 30 Nov 2023 03:11 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/7461 |