Search for collections on PNUP Repository

Penerapan Pelayanan Prima Pada Customer Service Pt. Bank Mandiri (Persero)

Lakburlawal, Dian Elis (2012) Penerapan Pelayanan Prima Pada Customer Service Pt. Bank Mandiri (Persero). Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
PENERAPAN PELAYANAN PRIMA PADA CUSTOMER SERVICE PT. BANK MANDIRI (PERSERO).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Penerapan Pelayanan Prima Pada Customer Service PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk”, bertujuan untuk mengetahui apakah Standar Operasional Prosedur yang berlaku pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk telah di terapkan dengan baik.
Dalam penyusunan tugas akhir ini teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi yaitu pengumpulan data dengan melakukan pengamatan langsung terhadap objek penelitian serta melalui wawancara dan kuesioner yang dibagikan kepada 70 orang responden. Data yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu berupa data primer yang diperoleh melalui penelitian langsung di lokasi, data sekunder yang diperoleh dari laporan tulis yang dipergunakan untuk melengkapi data primer yang telah ada selama proses pembahasan berkaitan dengan objek penelitian.
Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa penerapan pelayanan prima pada Customer Service PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk sudah baik karena customer service dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.walaupun masih ada beberapa nasabah yang merasa kurang puas dengan pelayanan yang diberikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 22 Nov 2023 23:53
Last Modified: 22 Nov 2023 23:53
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/7263

Actions (login required)

View Item
View Item