Fitriani, Riezky (2013) Kualitas Pelayanan Program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (Jpk) Rawat Inap Pada Pt Jamsostek (Persero) Cabang Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KUALITAS PELAYANAN PROGRAM JAMINAN PEMELIHARAAN KESEHATAN (JPK) RAWAT INAP PADA PT JAMSOSTEK (Persero) CABANG MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Riezky Fitriani, “Kualitas Pelayanan Program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK) Rawat Inap Pada PT. Jamsostek (Persero) Cabang Makassar”, Haddad Syawal selaku pembimbing I, dan Akhmad, selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kualitas pelayanan Program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK) Rawat Inap pada PT. Jamsostek (Persero) Cabang Makassar yang berdasarkan tingkat kepuasan nasabah (Peserta Jamsostek).
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian tipe deskriptif. Instrumen penelitian ialah kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu secara kebetulan kepada nasabah yang datang kekantor PT. Jamsostek (Persero) Cabang Makassar, RS. Ibnu Sina dan RS. Labuang Baji, dengan menyebarkan kuesioner kepada 270 responden serta observasi dan dokumentasi langsung. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik kuantitatif yang ditampilkan dalam tabel distribusi frekuensi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK) Rawat Inap pada perusahaan PT. Jamsostek (Persero) Cabang Makassar sangat baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 06:23 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 06:23 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/6787 |