Search for collections on PNUP Repository

Deskripsi Kepuasan Pelanggan Pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Makassar

Fernando, Julio (2012) Deskripsi Kepuasan Pelanggan Pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DESKRIPSI KEPUASAAN PELANGGAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

JULIO FERNANDO, 2012. Pengaruh Pelayanan Jasa Pegawai Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Makassar, dibimbing oleh Imasita (Pembimbing I) dan Akhmad (Pembimbing II). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui penjelasan yang lebih mendalam tentang apa arti dari kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor penting bagi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang, di mana KPKNL selalu mengutamakan pelayanan yang baik agar pelanggan merasa puas secara maksimal. Juga penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui seberapa besar kepuasan pelanggan setelah mendapatkan pelayanan pada KPKNL. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling Technique, dan teknik pengumpulan datanya menggunakan observasi dan kuisioner

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 23 Oct 2023 03:03
Last Modified: 23 Oct 2023 03:03
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/6762

Actions (login required)

View Item
View Item