Fernando, Julio (2012) Deskripsi Kepuasan Pelanggan Pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
DESKRIPSI KEPUASAAN PELANGGAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
JULIO FERNANDO, 2012. Pengaruh Pelayanan Jasa Pegawai Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Makassar, dibimbing oleh Imasita (Pembimbing I) dan Akhmad (Pembimbing II). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui penjelasan yang lebih mendalam tentang apa arti dari kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor penting bagi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang, di mana KPKNL selalu mengutamakan pelayanan yang baik agar pelanggan merasa puas secara maksimal. Juga penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui seberapa besar kepuasan pelanggan setelah mendapatkan pelayanan pada KPKNL. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling Technique, dan teknik pengumpulan datanya menggunakan observasi dan kuisioner
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 03:03 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 03:03 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/6762 |