Amir, Ana Aisyah (2014) Analisis Faktor Kepuasan Nasabah Taplus Pada Pt Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kantor Layanan Tamalanrea Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN TAMALANREA KOTA MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Ana Aisyah Amir, “Analisis Faktor Kepuasan Nasabah Taplus pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Layanan Tamalanrea Makassar, dibimbing oleh Yayu Meiniza dan Nahlah.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang memengaruhi kepuasan nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Layanan Tamalanrea Makassar. Jumlah anggota populasi sebanyak 2850 orang. Teknik pengambilan sampel anggota populasi menggunakan accidental sampling karena pengambilan sampel anggota populasi dilakukan dengan cara kebetulan saja di lokasi penelitian dengan tidak menggunakan perencanaan tertentu. Penentuan ukuran sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin, sehingga diperoleh hasil sebanyak 97 responden yang akan dijadikan sampel dalam penelitian. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Pengolahan data dalam penelitian ini dibantu dengan program Statistical for Product and Service Solution (SPSS) versi 20. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan nasabah yaitu Kemudahan nasabah dalam mendapatkan pelayanan, Kualitas sumber daya manusia, dan Konsistensi dalam memberikan pelayanan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 01:17 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 01:17 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/6581 |