Search for collections on PNUP Repository

Prestasi Kerja Karyawan Pada Hotel Tiatira Kencana Makassar

Deyori, Ruth (2014) Prestasi Kerja Karyawan Pada Hotel Tiatira Kencana Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
_PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA HOTEL TIATIRA KENCANA MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Ruth Deyori, 2014, Prestasi Kerja Kerja Karyawan pada Hotel Tiatira Kencana Makassar, Pembimbing I Syamsuddin, dan Pembimbing II Andi Musdariah.
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui prestasi kerja ditinjau dari kuantitas kerja, kualitas kerja, pengetahuan pekerjaan, kreativitas, kerjasama, ketangguhan, inisiatif dan kualitas diri karyawan.
Penelitian ini dilakukan pada Hotel Tiatira Kencana Makassar, berlangsung pada tanggal 18 Juli sampai 18 Agustus 2014. Tipe penelitian yang digunakan ialah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kuantitas kerja yang dilakukan setiap departemen sudah banyak (baik) dan kerjasama telah terjalin dengan baik diantara karyawan. Pengetahuan pekerjaan yang dimiliki karyawan sudah baik, kecuali departemen Housekeeping yang cukup memiliki pengetahuan pekerjaan. Kualitas kerja departemen Cook dan Housekeeping masih kurang, adapun departemen lain sudah menunjukkan kualitas kerja yang baik. Kreativitas pada departemen Housekeeping dan Finance and Human Resource masih kurang, untuk departemen Cook cukup menunjukkan kreativitas pada saat bekerja, adapun departemen lain telah menunjukkan kreativitas yang baik ketika bekerja. Ketangguhan departemen Housekeeping dan Front Office sudah baik, adapun departemen lain cukup memiliki ketangguhan ketika bekerja. Inisiatif karyawan pada departemen Cook dan Housekeeping masih kurang, untuk departemen Engineering cukup berinisiatif ketika bekerja, adapun departemen lain sudah menunjukkan inisiatif yang baik. Kualitas diri yang ditujukkan karyawan sudah baik, kecuali departemen Housekeeping yang kualitas dirinya masih kurang.

Kata Kunci : kuantitas kerja, kualitas kerja, pengetahuan pekerjaan, kreativitas, kerjasama, ketangguhan, inisiatif dan kualitas diri dan karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 16 Oct 2023 07:29
Last Modified: 16 Oct 2023 07:29
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/6467

Actions (login required)

View Item
View Item