Search for collections on PNUP Repository

Kualitas Pelayanan Customer Service Pada Pt Bank Sulselbar Cabang Rantepao

Oktafiani, Oktafiani (2020) Kualitas Pelayanan Customer Service Pada Pt Bank Sulselbar Cabang Rantepao. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Laporan Tugas Akhir] Text (Laporan Tugas Akhir)
KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK SULSELBAR CABANG RANTEPAO.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan hal yang harus diperhatikan oleh pihak perusahaan sehingga dapat memberikan pelayanan yang responsif, efisien dan sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan. Adapun tujuan dari tugas akhir ini untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada customer service PT Bank Sulselbar Cabang Rantepao.
Dalam kegiatan ini, besarnya jumlah sampel sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik sampel aksidental.. Teknik pengumpulan data dalam kegiatan ini diperoleh melalui kuesioner dan wawancara. Adapun analisa data yang digunakan adalah analisa data kualitatif dengan menggunakan skala likert.
Hasil kegiatan ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan customer service pada PT Bank Sulselbar Cabang Rantepao dengan mengacu pada 5 (lima) dimensi kualitas pelayanan, secara keseluruhan kualitas pelayanan customer service pada PT Bank Sulselbar dapat dikatakan sudah sangat baik. Namun demikian, terdapat beberapa hal yang masih kurang yakni pada dimensi bukti fisik ketersediaan fasilitas pendukung layanan pada PT Bank Sulselbar Cabang Rantepao.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 14 Apr 2023 07:16
Last Modified: 14 Apr 2023 07:16
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/614

Actions (login required)

View Item
View Item