Arma, Nur Fadhilah (2015) Kepemimpinan Pelayan Pada Kantor Kelurahanbangkalakota Makassar Periode 2014-2015. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KEPEMIMPINAN PELAYAN PADA KANTOR KELURAHANBANGKALAKOTA MAKASSAR PERIODE 2014-2015.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Nur Fadhilah Arma, 351 12 010, Laporan tugas akhir ini berjudul
“Kepemimpinan Pelayan pada Kantor Kelurahan Bangkala Kota Makassar
Periode 2014-2015”.Dr. Harbani Pasolong., M.Si, selaku pembimbing I dan Drs. Akhmad, M.Ed. TESOL, sebagai pembimbing II.
Adapun permasalahan yang penulis bahas adalah untuk mengetahui apakah Kepala Kelurahan Bangkala mampu memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap bawahannya.
Penelitian ini dilakukan pada Kantor Kelurahan Bangkala Kota Makassar, yang dilaksanakan mulai bulan Juni 2015 sampai dengan bulan Juli 2015, dengan jumlah sampel sebanyak 12 dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Tipe penelitian yang digunakan ialah deskriptif. Data primer diperoleh secara langsung dari lokasi penelitian berdasarkan observasi, wawancara, dan kuesioner, sedangkan data sekunder diperoleh dari laporan-laporan tertulis, literatur-literatur, dan buku-buku yang berkaitan dengan penelitian. Analisis yang digunakan adalah analisis data kuantitatif yang menggunkan tabel distribusi frekuensi.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa pada Kantor Kelurahan Bangkala Kota Makassar, Kepala Kelurahan Bangkala belum mampu memberikan pelayanan yang baik bagi bawahannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 07:31 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 07:31 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/6093 |