Muh. Husni, Mubarak A. (2020) Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada Pt Bosowa Berlian Motor Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT BOSOWA BERLIAN MOTOR MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Muh. Husni Mubarak A., Judul tugas akhir “Kualitas Pelayanan Pelanggan pada PT Bosowa Berlian Motor Makassar”. Dibimbing oleh, Pembimbing I, Yayu Meiniza Z., S.E, M.T. dan Pembimbing II, Nahlah, S.Si, M.Si.
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran bagaimana kualitas pelayanan pelanggan pada PT Bosowa Berlian Motor Makassar. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik sampel aksidental (accidental sampling), yaitu siapa saja secara kebetulan sesuai sebagai sumber data atau kriteria tanpa menggunakan perencanaan tertentu.
Dalam kegiatan ini penulis menggunakan tipe deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam kegiatan ini yaitu observasi, kuesioner dan wawancara. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dan kualitatif.
Dari hasil kegiatan ini disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan Pelanggan pada PT Bosowa Berlian Motor Makassar dalam kategori baik sehingga perlu ditingkatkan lagi agar pelayanannya sangat baik. Unsur pelayanan yang menjadi prioritas untuk ditingkatkan adalah ketepatan waktu layanan dan komunikasi service advisor dalam melayani pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 06:54 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 06:54 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/554 |