Maulana, Tri Adi (2021) Pelayanan Pada Pt Suracojaya Abadimotor Cabang Antang Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
PELAYANAN PADA PT SURACOJAYA ABADIMOTOR CABANG ANTANG MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Maulana Tri Adi., Judul tugas akhir “Pelayanan pada PT Suracojaya Abadimotor Cabang Antang Makassar”, dibimbing oleh, Pembimbing I, Askariani Sahur, S.Sos., M.Si. dan Pembimbing II, Drs. Akhmad M.Ed. TESOL
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran bagaimana kualitas pelayanan pada PT Suracojaya Abadimotor Cabang Antang Makassar. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik sampel aksidental (accidental sampling), yaitu siapa saja secara kebetulan sesuai sebagai sumber data atau kriteria tanpa menggunakan perencanaan tertentu.
Dalam kegiatan ini penulis menggunakan tipe deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam kegiatan ini yaitu kuesioner dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif.
Dari hasil kegiatan ini disimpulkan bahwa Pelayanan pada PT Suracojaya Abadimotor Cabang Antang Makassar dalam kategori baik sehingga perlu ditingkatkan lagi agar pelayanannya menjadi sangat baik. Unsur pelayanan yang menjadi prioritas untuk ditingkatkan adalah pengetahuan mekanik mengenai perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen dan ketepatan waktu layanan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 06:37 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 06:37 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/550 |