Raihanah, Siti (2021) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Wardah Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP .....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap brand image produk wardah pada mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang. Adapun masalah pada penelitian ini adalah beberapa mahasiswa yang menggunakan produk wardah merasa brand ambassador produk wardah belum mempengaruhi mereka untuk menggunaka produk wardah. Penelitian ini dilakukan di Politeknik Negeri Ujung Pandang dengan jumlah sampel 83 orang mahasiswi jurusan Administrasi Niaga. Metode pengambilan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap brand image produk produk wardah pada mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai R Square sebesar 0,360. Hal ini berarti brand ambassador berkontribusi sebesar 36% terhadap brand image produk wardah, sedangkan sisanya sebesar 64% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 05:58 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 05:58 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5311 |