Maisyarah, Nur Rahma (2021) Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Pelindo Iv Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
PENGARUH KEPRCAYAAN PELANGGAN ....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) mengidentifikasi bagaimana kepercayaan pelanggan pada PT. Pelabuhan Indonesia IV Makassar, (2) mengidentifikasi bagaimana loyalitas pelanggan pada PT. Pelabuhan Indonesia IV Makassar, (3) menentukan apakah kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Makassar. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kuantitatif. Teknik penarikan sampel yang digunakan ialah Accidental Sampling . Metode pemilihan sampel dengan mengambil dari sebagian populasi yang ada, yaitu dengan menggunakan rumus Cochran dan memperoleh 100 responden sebagai sampel.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisian kuesioner.
Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Pelindo IV Makassar dikategorikan sesuai, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 03:46 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 03:46 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5252 |