Syam, Irmawanty (2021) Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Corporate Image Pt Grab Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
45217007 - Irmawanty Syam.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Brand Image PT Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (2) Brand Awareness PT Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (3) Corporate Image PT Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (4) Pengaruh Brand Image terhadap Corporate Image PT Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (5) Pengaruh Brand Awareness terhadap Corporate Image PT Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (6) Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Corporate Image PT Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan asosiatif. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan 98 responden dan menggunakan analisis data kuantitatif dengan menggunakan statistik deskriptif dan statistik inferensial yang diolah dengan program SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Brand image Grab pada Mahsiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang dapat dikategorikan baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,11 (2) Brand awareness Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang dapat dikategorikan baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,02 (3) Corporate image Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang dapat dikategorikan baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,14 (4) Brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap corporate image PT Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (5) Brand Awareness secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap corporate image PT Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (6) Brand image dan brand awareness secara simultan berpengaruh signifikan terhadap corporate image PT Grab pada Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang. Dari hasil nilai R Square sebesar 0.691, ini berarti brand image dan brand awareness memberikan kontribusi secara simultan sebesar 69,1% terhadap variabel terikat yaitu corporate image, sedangkan sisanya sebesar 30,9% berasal dari variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 01:05 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 01:05 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5223 |