Search for collections on PNUP Repository

Pelayanan Pelanggan Pada Kantor Pdam Wae Manurung Kabupaten Bone

Rahayu, Sri (2021) Pelayanan Pelanggan Pada Kantor Pdam Wae Manurung Kabupaten Bone. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
PELAYANAN PELANGGAN PADA KANTOR PDAM ....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan pelanggan pada kantor PDAM Wae Manurung Kabupaten Bone pada bagian pengaduan. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik sampel aksidental (accidental sampling), yaitu siapa saja yang secara kebetulan sesuai sebagai sumber data. Dalam kegiatan ini menggunakan tipe deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi dan wawancara. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif, menggunakan tabel frekuensi dan garis kontinum..
Dari hasil kegiatan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa Pelayanan Pelanggan Pada Kantor PDAM Wae Manurung Kabupaten Bone sudah sangat baik. Namun demikian nilai capaiannya mendekati batas bawah dari kategori “sangat baik” tersebut. sehingga kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan masih perlu ditingkatkan lagi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Unnamed user with username 197103102001121001
Date Deposited: 30 Aug 2023 06:40
Last Modified: 30 Aug 2023 06:40
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5083

Actions (login required)

View Item
View Item