Search for collections on PNUP Repository

Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Pada Pt Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) Makassar

Tonapa, Restu Inriani (2019) Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Pada Pt Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN .....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (905kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu penunjang perusahaan yang paling penting dalam mempertahankan citra perusahaan. Kepuasan pelanggan adalah respon yang akan diberikan oleh pelanggan terhadap perusahaan berupa perasaan puas yang timbul karena telah mengonsumsi atau memakai suatu layanan maupun produk yang telah disediakan.
Adapun permasalahan yang penulis bahas adalah utnuk mengetahui bagaimana respon kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh PT Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) terhadap pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada PT Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) Makassar, yang dilaksanakan mulai bulan Desember 2018 sampai dengan bulan Januari 2019. Data yang diperoleh secara langsung dari lokasi penelitian dengan membagikan kuisioner kepada pelanggan yang datang berbelanja di toko.
Berdasarkan hasil kegiatan yang dilakukan di PT Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) Makassar dapat diketahui bahwa ada lima dimensi yang digunakan yaitu dimensi bukti fisik (tangible), keandalan (realibility), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Unnamed user with username 197103102001121001
Date Deposited: 30 Aug 2023 05:57
Last Modified: 30 Aug 2023 05:57
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5076

Actions (login required)

View Item
View Item