Nurhijrah, Nurhijrah (2021) Analisis Segmenting, Targeting, dan Positioning pada PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
ANALISIS SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING ....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan segmenting, targeting, dan positioning pada PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar. Dalam penyelesaian laporan ini digunakan tipe kegiatan yaitu dengan memberikan gambaran secara jelas tentang penerapan segmenting, targeting, dan positioning pada PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar. Analisis data yang digunakan dalam kegiatan ini adalah analisis data kualitatif. Adapun pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara.
Dari hasil kegiatan dan pembahasan diketahui bahwa penerapan segmenting yang dilakukan oleh PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar telah dilakukan berdasarkan jenis konsumen, jenis perusahaan, ukuran perusahaan dan geografis. Dalam hal targeting yang telah ditetapkan oleh perusahaan adalah PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar menggunakan pola pemilihan spesialisasi terpilih. Dalam hal positioning PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar mengomunikasikan positioning yang perlu disampaikan ke konsumen dengan melakukan pendekatan secara personal.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 03:12 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 03:12 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5065 |