Search for collections on PNUP Repository

Analisis Segmenting, Targeting, dan Positioning pada PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar

Nurhijrah, Nurhijrah (2021) Analisis Segmenting, Targeting, dan Positioning pada PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
ANALISIS SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING ....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan segmenting, targeting, dan positioning pada PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar. Dalam penyelesaian laporan ini digunakan tipe kegiatan yaitu dengan memberikan gambaran secara jelas tentang penerapan segmenting, targeting, dan positioning pada PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar. Analisis data yang digunakan dalam kegiatan ini adalah analisis data kualitatif. Adapun pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara.
Dari hasil kegiatan dan pembahasan diketahui bahwa penerapan segmenting yang dilakukan oleh PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar telah dilakukan berdasarkan jenis konsumen, jenis perusahaan, ukuran perusahaan dan geografis. Dalam hal targeting yang telah ditetapkan oleh perusahaan adalah PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar menggunakan pola pemilihan spesialisasi terpilih. Dalam hal positioning PT Bosowa Asuransi Cabang Makassar mengomunikasikan positioning yang perlu disampaikan ke konsumen dengan melakukan pendekatan secara personal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Unnamed user with username 197103102001121001
Date Deposited: 30 Aug 2023 03:12
Last Modified: 30 Aug 2023 03:12
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5065

Actions (login required)

View Item
View Item