Azis, Nur Intania (2022) Kualitas Pelayanan Keluhan Pelanggan Indihome Pada Kantor Plasa Telkom Balaikota Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KUALITAS PELAYANAN KELUHAN PELANGGAN INDI HOME...pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Dari hasil kegiatan ini disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan Keluhan Pelanggan pada Kantor Plasa Telkom Balaikota Makassar dengan mengacu pada 5 (lima) dimensi kualitas pelayanan, secara keseluruhan dapat dikatakan sangat baik.
Kegiatan untuk Menyusun laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran bagaimana kualitas pelayanan keluhan pelanggan pada Kantor Plasa Telkom Balaikota Makassar. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah accidental sampling.
Kegiatan studi ini dilakukan dengan menggunakan tipe deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam kegiatan ini yaitu observasi dan kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistika deskriptif dengan menggunakan skala likert.
Dari hasil kegiatan ini disimpulkan bahwa kualitas pelayanan keluhan pelanggan pada kantor Plasa Telkom Balaikota Makassar dengan mengacu pada dimensi bukti fisik (tangibles), kepercayaan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty) secara keseluruhan dapat dikatakan sangat baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 02:44 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 02:44 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5057 |