Paundanan, Mulyani Imi (2021) Implementasi Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Bank Rakyat Indonesia (Bri) Unit Citra Sudiang. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
IMPLEMENTASI BAURAN KOMUNIKASI .....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Ketatnya situasi persaingan usaha, perkembangan teknologi, dan perubahan perilaku konsumen membuat perusahaan segera menerapkan komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran memiliki peran kunci dalam membentuk citra merek dan meningkatkan penjualan sebuah merek. Strategi penempatan merek adalah salah satu strategi dalam komunikasi pemasaran menjadi bagian dunia global yang dapat diakses secara universal.
Dalam Tugas Akhir ini kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Citra Sudiang. Jenis kegiatan ini menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Dalam kegiatan ini yang menjadi informan adalah staf pemasaran BRI Unit Citra Sudiang. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara. Metode analisis data adalah kualitatif.
Pada Tugas Akhir ini menunjukkan bahwa Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Citra Sudiang menggunakan jenis komunikasi pemasaran yang digunakan yaitu iklan, pemasaran langsung, dan hubungan masyarakat. Dan jenis produk kredit yang ada pada BRI Unit Citra Sudiang ada empat yaitu Kredit BRIguna, Kredit Pensiunan, Kredit Kupedes, dan Kredit Usaha Rakyat (KUR).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 01:38 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:38 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5048 |