Search for collections on PNUP Repository

Penanganan Keluhan Pelanggan Pada PT Pos Indonesia (Persero) Makassar

Nurilahi, Muh. Iqra (2022) Penanganan Keluhan Pelanggan Pada PT Pos Indonesia (Persero) Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT. POS ....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PT Pos Indonesia (Persero) Makassar merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi. Sebagai penyedia layanan, PT Pos Indonesia (Persero) Makassar tidak terlepas dari keluhan yang diterima oleh pelanggan. Oleh karena itu, penanganan keluhan ditangani langsung oleh bagian Costumer Service baik melalui jalur telepon atau bertemu secara langsung .
Berdasarkan hasil penelitian dengan mengumpulkan data melalui wawancara dapat disimpulkan bahwa prosedur penanganan keluhan pelanggan telah dilaksanakan sesuai Standar Operasional Perusahaan (SOP) dengan membuat sistem prosedur Customer Complaint Handling (CCH) yaitu sistem penanganan keluhan pelanggan untuk mempermudahkan pelanggan mengirimkan komplain

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Unnamed user with username 197103102001121001
Date Deposited: 29 Aug 2023 06:36
Last Modified: 29 Aug 2023 06:36
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5036

Actions (login required)

View Item
View Item