Rizaldi, M.Taufiq (2021) Kualitas Pelayanan Administrasi Pada Bagian Akademik Pnup. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI PADA BAGIAN .....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu sampel jenuh semua anggota populasi yang ditetapkan dijadikan sampel yang berjumlah 33 orang mahasiswa angkatan 2017 Program Studi D-3 Administrasi Bisnis Jurusan Administrasi Niaga PNUP.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan tipe penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan, yaitu berupa pembagian kuesioner dengan mengedarkan daftar pertanyaan yang di isi oleh responden. Dan, observasi dengan tujuan untuk memperoleh data melalui pengamatan yang berkaitan dengan pelayanan akademik pada bagian akademik PNUP. Adapun analisa data yang digunakan adalah analisa data deskriptif yang berasal dari data kualitatif dan kuantitatif.
Dari hasil penelitian bahwa pelaksanaan pelaksanaan kualitas pelayanan Administrasi pada bagian akademik PNUP Makassar dengan mengacu pada 5 (lima) Dimensi Kualitas Pelayanan yaitu tangible/nyata, “cukup puas” dengan presentase 51,5%, reability “cukup puas” dengan presentase 45,5%, responsiveness “cukup puas” dengan presentase 51,5%, assurance “cukup puas” dengan presentase 39,4%, empathy “tidak puas” dengan presentase 45,5%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 04:00 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 04:00 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/5028 |