Kaslan, Annastya Putri (2022) Kepuasan Pelanggan Internal Pada Balai Kesehatan Tradisional Masyarakat (Bktm) Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KEPUASAN PELANGGAN INTERNAL PADA BKTM MAKASSAR ...pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran bagaimana kepuasan pelanggan internal di Bagian Kepegawaian pada Balai Kesehatan Tradisional Masyarakat (BKTM) Makassar. Populasi dalam kegiatan ini adalah seluruh pegawai BKTM yang mempunyai peluang menggunakan pelayanan di bagian kepegawaian. Sampel yang digunakan adalah simple random sampling.
Dalam kegiatan ini menggunakan tipe deskriptif. Metode pengumpulan data dalam kegiatan ini yaitu observasi, wawancara dan kuesioner. Data yang diperoleh dari penyebar kuesioner diolah dengan menggunakan tabel frekuensi dan garis kontinum. Hasil pembahasan menunjukkan bahwa kepusan pelanggan internal di Bagian Kepegawaian pada Balai Kesehatan Tradisional Masyarakat (BKTM) Makassar dapat dikategorikan memuaskan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 06:16 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 06:16 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/4985 |