Search for collections on PNUP Repository

Pelayanan Pelanggan Pada Kantor Wilayah Iii Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Makassar

Kedy, Anggini (2022) Pelayanan Pelanggan Pada Kantor Wilayah Iii Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
PELAYANAN PELANGGAN PADA KANTOR WILAYAH III ....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena adanya masalah keluhan-keluahan masyarakat terhadap pelayanan pelanggan pada Kantor Wilayah III Perusahaan Umum Daerah Air Minum Makassar, Pelayanan telah dilakukan dengan baik dan benar, tetapi masyarakat yang masih mengeluhkan pelayanan yang didapatkan.
Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Bagaimana Persepsi Kepuasan terhadap layanan yang diperoleh masyarakat pada Kantor Wilayah III Perusahaan Umum Daerah Air Minum Makassar.
Tipe Penelitian ini mengunakan metode penelitian deskriptif yaitu penelitian yang bertujuan memberikan gambaran tentang Bagaimana Persepsi Kepuasan Masyarakat.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pelayanan Pelanggan pada Kantor Wilayah III Perusahaan Umum Daerah Air Minum Makassar sudah dilakukan dengan baik dan benar dan hanya masyarakat yang mempersepsikan bahwa pelayanan tersebut belum baik

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Unnamed user with username 197103102001121001
Date Deposited: 28 Aug 2023 06:06
Last Modified: 28 Aug 2023 06:06
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/4984

Actions (login required)

View Item
View Item