Kedy, Anggini (2022) Pelayanan Pelanggan Pada Kantor Wilayah Iii Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
PELAYANAN PELANGGAN PADA KANTOR WILAYAH III ....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena adanya masalah keluhan-keluahan masyarakat terhadap pelayanan pelanggan pada Kantor Wilayah III Perusahaan Umum Daerah Air Minum Makassar, Pelayanan telah dilakukan dengan baik dan benar, tetapi masyarakat yang masih mengeluhkan pelayanan yang didapatkan.
Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Bagaimana Persepsi Kepuasan terhadap layanan yang diperoleh masyarakat pada Kantor Wilayah III Perusahaan Umum Daerah Air Minum Makassar.
Tipe Penelitian ini mengunakan metode penelitian deskriptif yaitu penelitian yang bertujuan memberikan gambaran tentang Bagaimana Persepsi Kepuasan Masyarakat.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pelayanan Pelanggan pada Kantor Wilayah III Perusahaan Umum Daerah Air Minum Makassar sudah dilakukan dengan baik dan benar dan hanya masyarakat yang mempersepsikan bahwa pelayanan tersebut belum baik
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 06:06 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 06:06 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/4984 |