Search for collections on PNUP Repository

Kualitas Pelayanan Keluhan Pelanggan Pada Pt Pln (Persero) Ulp Bantaeng (Studi Kasus Pelayanan Penambahan Daya) Tahun 2021

Amran, Andika Pratama (2022) Kualitas Pelayanan Keluhan Pelanggan Pada Pt Pln (Persero) Ulp Bantaeng (Studi Kasus Pelayanan Penambahan Daya) Tahun 2021. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
KUALITAS PELAYANAN KELUHAN PELANGGAN ....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran bagaimana kualitas pelayanan keluhan pelanggan pada PT PLN (Persero) ULP Bantaeng terkait pelayanan penambahan Daya pada Tahun 2021. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel yang paling sederhana karena peneliti hanya memperoleh sampel berdasarkan secara kebetulan.
Dalam kegiatan ini penulis menggunakan tipe deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam kegiatan ini yaitu observasi, kuesioner dan wawancara. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah statistika deskriptif dengan menggunakan skala likert.
Dari hasil kegiatan ini disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan Keluhan Pelanggan pada PT PLN (Persero) ULP Bantaeng terkait pelayanan Penambahan Daya pada Tahun 2021 dengan mengacu pada 5 dimensi kualitas pelayanan keluhan pelanggan, secara keseluruhan kualitas pelayanan keluhan pelanggan pada PT PLN (Persero) ULP Bantaeng terkait pelayanan penambahan daya dapat dikatakan sudah baik. Namun demikian, terdapat beberapa hal yang masih kurang yakni pada dimensi keandalan (reliability) pada indikator kemampuan karyawan dalam memberikan pelayanan yang sama kepada setiap pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Unnamed user with username 197103102001121001
Date Deposited: 28 Aug 2023 05:59
Last Modified: 28 Aug 2023 05:59
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/4983

Actions (login required)

View Item
View Item