Akbar Dirgantara, Andi Yoga (2021) Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bone Tahun 2021. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR ...pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Berdasarkan hasil pembahasan dari penelitian yang telah dilakukan, peneliti mengenai Kualitas Pelayanan Publik Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bone, maka dapat ditarik simpulan sebagai berikut :
1. Berdasarkan hasil akhir dari keseluruhan sub variabel kualitas pelayanan publik yang dibahas didapatkan yaitu 191 pada interval skor nilai ini berada pada rentang nilai dengan interpretasi yang menyimpulkan bahwa berdasarkan hasil penelitian Kualitas Pelayanan Publik Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bone dinyatakan “Cukup Baik
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 05:54 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 05:54 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/4982 |