Qalsum Syah, Andi Ummu (2021) Kepuasan Pelanggan Pada PT Lintas Nusa Koneksi Gowa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
Text (Tugas Akhir)
KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.LINTAS NUSA KONEKSI GOWA .....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (704kB)
KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.LINTAS NUSA KONEKSI GOWA .....pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (704kB)
Abstract
Berdasarkan pembahasan yang telah diuraikan sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa kepuasan pelanggan pada PT Lintas Nusa Koneksi Gowa berdasarkan dimensi indikator kepuasan pelanggan yaitu barang dan jasa berkualitas, relationship marketing, program promosi loyalitas dan sistem penanganan komplain secara efektif secara umum sangat puas. Adapun dimensi yang perlu ditingkatkan yaitu program promosi loyalitas dengan cara memberikan sosialisasi mengenai program promosi kepada pelanggan dan meningkatkan kualitas produk kartu three
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 03:44 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 03:44 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/4978 |