Oktaviani, Amelya Andaresta (2022) Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada Pdam (Perusahaan Daerah Air Minum) Wae Manurung Kabupaten Bone. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PDAM ...pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran bagaimana kualitas pelayanan pelanggan pada PDAM Wae Manurung Kabupaten Bone dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Accidental Sampling yang merupakan jenis pengumpulan data yang dilakukan kepada siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dan dapat dipakai sebagai sampel, jika orang yang kebetulan ditemui itu cocok untuk dijadikan sebagai sumber data.
Pada kegiatan ini penulis menggunakan tipe deskriptif yaitu mendeskripsikan keadaan yang terjadi dalam kualitas pelayanan pelanggan pada bagian loket pembayaran di kantor PDAM Wae Manurung Kabupaten Bone. Teknik pengumpulan data yang digunakan diantaranya dengan observasi, kuesioner, dan wawancara.
Berdasarkan kegiatan yang telah dilakukan ini disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan Pelanggan pada PDAM Wae Manurung Kabupaten Bone berada pada kategori yang “Baik” sehingga perlu ditingkatkan lagi agar pelayanannya menjadi sangat baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username 197103102001121001 |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 03:36 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 03:36 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/4976 |