Musdalifah, Musdalifah (2017) Strategi Bersaing Produk Frestea Pada Pt Coca-Cola Distribution Indonesia Di Wilayah Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
STRATEGI BERSAING PRODUK FRESTEA PADA PT COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA DI WILAYAH MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Abstract
Musdalifah. 452 13 035. Strategi Bersaing Produk Frestea Pada PT Coca Cola Distribution Indonesia di Wilayah Makassar. Dibimbing oleh Mawardi dan Sumatriani.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bersaing produk frestea di wilayah Makassar dalam menghadapi persaingan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriktif kualitatif dan kuantitatif yang menggambarkan permasalahan yang diteliti. Informan dalam penelitian ini adalah karyawan pada PT Coca Cola Distribution Indonesia di Wilayah Makassar yaitu HR Manager, Logistic Manager, General Affair, CDE dan Tax Officer. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah observasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa strategi bersaing yang bisa diterapkan oleh Produk Frestea dengan menggunakan strategi dengan cara memperluas dan mengembangkan Produk Frestea dengan membangun jaringan distribusi yang belum terjangkau dan melakukan pengembangan produk dengan meningkatkan kualitas produk.
Kata kunci: Strategi bersaing, Matriks EFE, IFE, dan IE
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 07:14 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 07:14 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/4931 |