Indira, Elgi (2018) Audit Manajemen Atas Fungsi Pemasaran Pada Perum Perumnas Regional Vii Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMASARAN PADA PERUM PERUMNAS REGIONAL VII MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Pemasaran merupakan kunci kesuksesan dari suatu perusahaan oleh sabab itu perlu alat evaluasi berupa audit manajemen untuk mengetahui apakah pelaksanaan bagian pemasaran pada Perum Perumnas Regional VII Makassar sudah berjalan secara efektif. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu analisis data dengan mengumpulkan dan menjelaskan data non angka untuk kemudian di bandingkan dengan teori yang bersangkutan untuk memperoleh kejelasan hasil yang dijadikan sebagai kesimpulan dan saran. Metode yang digunakan adalah tahapan audit yaitu, audit pendahuluan, review dan pengujian pengendalian, audit terinci dan pelaporan audit.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan ruang lingkup pemasaran pada seksi pemasaran Perum Perumnas Regional VII Makassar secara umum belum efektif. Ada beberapa ruang lingkup pemasaran yang belum efektif yaitu, lingkungan pemasaran, sistem pemasaran, organisasi pemasaran. Hal ini dikarenakan, ada beberapa strategi yang telah ditetapkan tidak dilaksanakan, terjadinya double job sehingga karyawan kewalahan melakukan pekerjaannya,serta adanya keluhan calon pembeli terkait dengan kualitas dan fasilitas bangunan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Jurusan Akuntansi > D4 Akuntansi Manajerial |
Depositing User: | Sitti Maryam |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 01:22 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 01:22 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/3736 |