Syahriah, Sari and Syamsuddin, Syamsuddin (2021) ANALISIS BRAND AWARENESS DAN PENGARUHNYA TERHADAP BUYING DECISION MOBIL TOYOTA CALYA DI MAKASSAR. Journal of Business Administration (JBA),, 1 (1): 4. pp. 37-48. ISSN 2775-1279,
Lamp. I.A.(17).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.
Download (568kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT Hadji Kalla di Makassar. Permasalahan yang terjadi pada
penelitian ini yaitu turunnya pejualan mobil toyota calya selama rentang waktu 2017-2019. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui: brand awareness, buying decision dan pengaruh brand awareness terhadap
buying decision Toyota Calya di Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand awareness sangat
baik dan keputusan pembelian sangat baik. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap
buying decision Toyota Calya di Makassar.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness dan buying decision |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Syamsuddin |
Date Deposited: | 17 Jun 2023 11:16 |
Last Modified: | 17 Jun 2023 11:16 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/3616 |