Hasnani, Hasnani (2019) Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Corporate Image Pada Pt Pln (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Tello. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CORPORATE IMAGE PADA PT PLN (PERSERO) UNIT PELAKSANA PENGENDALIAN PEMBANGKITAN TELLO.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena Corporate Social Responsibility dianggap dapat memberikan dampak terhadap Corporate Image, terutama bagi perusahaan yang kegiatan operasionalnya terkait dengan sumber daya lingkungan dan sosial. Perusahaan yang memberikan informasi terkait program CSR yang dilakukan terhadap lingkungan dan sosial dalam laporan tahunan akan menjadi salah satu aspek pertimbangan bagi masyarakt maupun investor dalam memberikan tanggapan terhadap perusahaan tersebut.
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Corporate Image pada PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Tello. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 91 responden. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif, teknik analisis yang dilakukan terdiri dari 1) Statistik Deskriptif, 2) Analisis Regresi Sederhana, 3) Determinasi, 4) Uji Asumsi Klasik, 5) Uji T. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu Kuesioner dan Wawancara.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap Corporate Image pada PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Tello.
Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Corporate Image
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 02:57 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 02:57 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/3010 |