Pagiling, Priska (2019) Kepuasan Pelanggan Pada Toko Alfamart Btn Angkasapura. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ALFAMART BTN ANGKASAPURA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Menciptakan kepuasan pelanggan merupakan salah satu inti dari pencapaian profibilitas jangka panjang bagi perusahaan. Kepuasan pelanggan adalah respon berupa perasaan puas yang timbul karena pengalaman mengonsumsi suatu produk atau layanan, atau sebagian kecil dari pengalaman itu.
Adapun permasalahan yang penulis bahas adalah utnuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan terhadap pelayanan pada toko Alfamart BTN Angkasapura. Penelitian ini dilakukan pada Toko Alfamart BTN Angkasapura Makassar, yang dilaksanakan mulai bulan Juni 2019 sampai dengan bulan Juli 2019. Data yang diperoleh secara langsung dari lokasi penelitian dengan membagikan kuisioner kepada nasabah yang datang langsung belanja pada toko.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Toko Alfamart BTN Angkasapura dapat diketahui bahwa ada lima dimensi yang digunakan yaitu dimensi bukti fisik (tangible), keandalan (realibility), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 30 May 2023 00:42 |
Last Modified: | 30 May 2023 00:42 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/2780 |