Nisma, Nisma (2019) Aktivitas Bauran Promosi Mobil Avanza Pada Pt. Toyota Hadji Kalla Cabang Daya Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
AKTIVITAS BAURAN PROMOSI MOBIL AVANZA PADA PT. TOYOTA HADJI KALLA CABANG DAYA MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Abstract
Promosi adalah semua kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan untuk menyampaikan atau mengomunikasikan suatu produk kepada pasar sasaran untuk memberikan informsi tentang keistimewaan, kegunaan, dan keberadaan produk dan jasa untuk merubah sikap atau mendorong orang untuk melakukan pembelian.
Permasalahan yang penulis bahas adalah untuk mengetahui aktivitas bauran promosi mobil Avanza. Penelitian ini dilakukan pada PT. Toyota Hadji Kalla Cabang Daya Makassar, yang dilaksankan sejak bulan Juni 2019 sampai dengan bulan Juli 2019. Pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode wawancara kepada beberapa karyawan yang ada di kantor dan melakukan pengamatan dan pencatatan mengenai kegiatan promosi yang di lakukan. Analisis yang digunakan adalah analisa data kualitatif.
Berdasarkan hasil wawancara dan observasi yang dilakukan oleh penulis, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa PT. Toyota Hadji Kalla Cabang Daya Makassar menggunakan semua unsur bauran promosi, mulai dari periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi, hubungan masyarakat, hingga pemasaran langsung dalam melaksnakan promosi mobil Toyota Avanza.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 26 May 2023 06:18 |
Last Modified: | 26 May 2023 06:18 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/2621 |