Yanuar, Nadya Nadila (2018) Kepuasan Pengguna Jasa Penumpukan Petikemas Pada Pt elabuhan Indonesia Iv (Persero ) Terminal Petikemas Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KEPUASAN PENGGUNA JASA PENUMPUKAN PETIKEMAS PADA PT PELABUHAN INDONESIA IV (Persero ) TERMINAL PETIKEMAS MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Nadya Nadila Yanuar, “Kepuasan Pengguna Jasa Penumpukan Pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Terminal Petikemas Makassar”. Dibimbing oleh Yayu Meiniza Zainiar, S.E., M.T. selaku pembimbing I dan. Muhammad Iqbal, S.E., M.Sc., Ak. Selaku pembimbing II.
Kegiatan penyusunan tugas akhir ini dilakukan untuk mengetahui kepuasanp pengguna jasa penumpukan Petikemas pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Terminal Petikemas Makassar. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, dan observasi. Data tersebut disajikan dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi. Pembahasan mengenai kepuasan pengguna jasa penumpukan diuraikan berdasarkan 5 dimensi kualitas pelayanan yaitu dimensi relibilitas, ketanggapan, jaminan, empati, dan bukti fisik
Hasil pembahasan menunjukkan bahwa pengguna jasa penumpukan Petikemas pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Terminal Petikemas Makassar beranggapan bahwa pelayanan yang diberikan oleh perusahaan cukup memuaskan. Dengan demikian, pelayanan yang diberikan oleh perusahaan masih pelru ditingkatkan lagi. Unsur pelayanan yang menjadi prioritas untuk ditingkatkan adalah fasilitas dan peralatan pelabuhan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 26 May 2023 06:13 |
Last Modified: | 26 May 2023 06:13 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/2617 |