Search for collections on PNUP Repository

Kepuasan Pelanggan Pada Toko Alfamidi Parumpa Makassar

Muspiawan, Muspiawan (2018) Kepuasan Pelanggan Pada Toko Alfamidi Parumpa Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ALFAMIDI PARUMPA MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penyusunan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan pada toko Alfamidi Parumpa Makassar. Kegiatan ini bersifat deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam kegiatan ini adalah accidental sampling. Pada Kegiatan ini, digunakan beberapa teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan kuesioner. Setelah data terkumpul, maka data tersebut disajikan dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi yang menunjukkan respon pelanggan terhadap pelayanan toko Alfamidi Parumpa Makassar yang ditinjau berdasarkan 5 dimensi kualitas pelayanan yaitu dimensi bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (empaty).
Berdasarkan hasil dan deskripsi kegiatan, menunjukkan pelanggan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh pihak toko Alfamidi Parumpa Makassar. Meskipun demikian, pelayanan yang diberikan oleh perusahaan masih perlu ditingkatkan karena masih terdapat unsur pelayanan yang dianggap kurang memuaskan oleh pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 26 May 2023 05:57
Last Modified: 26 May 2023 05:57
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/2608

Actions (login required)

View Item
View Item