Search for collections on PNUP Repository

Kepuasan Pelanggan Customer Service Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Makassar Tamalanrea

Kadang, Eufemia Gista (2018) Kepuasan Pelanggan Customer Service Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Makassar Tamalanrea. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
KEPUASAN PELANGGAN CUSTOMER SERVICE PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG MAKASSAR TAMALANREA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Adapun permasalahan yang penulis bahas adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Makassar Tamalanrea, yang dilaksanakan mulai bulan Agustus 2018 sampai dengan bulan September 2018, dengan jumlah sampel sebanyak 110 dengan menggunakan teknik sampel acak. Data diperoleh secara langsung dari lokasi penelitian dengan pendekatan observasi, wawancara, dan kuesioner dan diperoleh dari laporan-laporan tertulis, literatur-literatur, dan buku-buku yang berkaitan dengan penelitian. Analisis yang digunakan adalah analisis data kuantitatif yang menggunkan tabel distribusi frekuensi.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Makassar Tamalanrea diketahui bahwa tingkat kepuasan pelanggan sudah baik. Kepada pihak BRI Tbk, Kantor Cabang Makassar Tamalanrea khususnya pada bagian customer service diharapkan agar tetap mempertahankan kualitas pelayanannya yang selama ini karena sudah memberikan pelayanan yang sangat memuaskan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 25 May 2023 07:35
Last Modified: 25 May 2023 07:36
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/2496

Actions (login required)

View Item
View Item