Kadang, Eufemia Gista (2018) Kepuasan Pelanggan Customer Service Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Makassar Tamalanrea. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
KEPUASAN PELANGGAN CUSTOMER SERVICE PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG MAKASSAR TAMALANREA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Adapun permasalahan yang penulis bahas adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Makassar Tamalanrea, yang dilaksanakan mulai bulan Agustus 2018 sampai dengan bulan September 2018, dengan jumlah sampel sebanyak 110 dengan menggunakan teknik sampel acak. Data diperoleh secara langsung dari lokasi penelitian dengan pendekatan observasi, wawancara, dan kuesioner dan diperoleh dari laporan-laporan tertulis, literatur-literatur, dan buku-buku yang berkaitan dengan penelitian. Analisis yang digunakan adalah analisis data kuantitatif yang menggunkan tabel distribusi frekuensi.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Makassar Tamalanrea diketahui bahwa tingkat kepuasan pelanggan sudah baik. Kepada pihak BRI Tbk, Kantor Cabang Makassar Tamalanrea khususnya pada bagian customer service diharapkan agar tetap mempertahankan kualitas pelayanannya yang selama ini karena sudah memberikan pelayanan yang sangat memuaskan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 25 May 2023 07:35 |
Last Modified: | 25 May 2023 07:36 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/2496 |