Stephanie Elisabeth, Saputri (2021) Pengaruh Kualitas Produk Yamaha Mio Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pt Suracojaya Abadimotor. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
PENGARUH KUALITAS PRODUK YAMAHA MIO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT SURACOJAYA ABADIMOTOR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
STEPHANIE ELISABETH, 2021. “Pengaruh Kualitas Produk Yamaha Mio Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Suracojaya Abadimotor”.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas motor Yamaha Mio, (2) Mengetahui minat beli konsumen pada motor Yamaha Mio, (3) Mengetahui pengaruh kualitas produk Yamaha Mio terhadap minat beli konsumen.
Sampel dalam penelitian ini berjumlah 62 orang. Teknik penentuan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan kriteria: (1) Minimal berusia 17 tahun, (2) Pembeli atau pemilik sepeda motor Yamaha Mio, (3) Berdomisili di kota Makassar. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Adapun tipe penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk sepeda motor Yamaha Mio pada PT Suracojaya Abadimotor dalam kategori baik, (2) Minat beli konsumen terhadap Yamaha Mio dalam kategori baik, (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 08 May 2023 07:37 |
Last Modified: | 08 May 2023 07:37 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/1533 |