Nurindah, Lestari (2020) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki All New Ertiga Pada Pt Megahputra Sejahtera Cabang Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ALL NEW ERTIGA PADA PT MEGAHPUTRA SEJAHTERA CABANG MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Abstract
Nurindah Lestari, 2020 “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki All New Ertiga pada PT Megahputra Sejahtera Cabang Makassar”, Dr. Mawardi, S.E., M.Si sebagai Pembimbing Pertama dan Dr. Enny Radjab, M.A.B Sebagai Pembimbing Kedua.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui bagaimana brand image mobil Suzuki All New Ertiga pada PT Megahputra Sejahtera Makassar 2) Untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian mobil Suzuki All New Ertiga pada PT Megahputra Sejahtera Makassar dan 3) untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki All New Ertiga pada PT Megahputra Sejahtera Cabang Makassar.
Penelitian ini dilakukan pada PT Megahputra Sejahtera Cabang Makassar. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Agustus – September 2020. Sampel penelitian ini adalah konsumen mobil Suzuki All New Ertiga sebanyak 100 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan deskriptif. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dan statistik inferensial. Metode pengumpulan data adalah dengan membagikan kuesioner.
Analisis data pada penelitian ini menggunakan statistik SPSS Versi 24,0 dengan model regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini diperolah bahwa : 1) brand image mobil Suzuki All New Ertiga berada pada kategori baik dengan rata-rata jumlah tanggapan responden sebesar 4,03 , 2) keputusan pembelian mobil Suzuki All New Ertiga berada dalam kategori baik dengan rata-rata jumlah tanggapan responden 4,06 , dan 3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki All New Ertiga pada PT Megahputra Sejahtera Cabang Makassar. Adapun besarnya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 67,1% artinya variabel keputusan pembelian pada PT Megahputra Sejahtera Cabang Makassar dipengaruhi atau dapat dijelaskan oleh variabel brand image.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nurhayati S.Sos |
Date Deposited: | 05 May 2023 03:27 |
Last Modified: | 05 May 2023 03:27 |
URI: | https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/1364 |