Search for collections on PNUP Repository

Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Kontrol Rancangan Anggaran Biaya Dan Harga Pokok Produksi Pembuatan Anggaran Rumah Kayu Berbasis Visual Basic Net 2008 Pada Cv Arinda Bahana Perkasa

Lumembang, Andhika A. and Mutmainnah, Mutmainnah (2010) Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Kontrol Rancangan Anggaran Biaya Dan Harga Pokok Produksi Pembuatan Anggaran Rumah Kayu Berbasis Visual Basic Net 2008 Pada Cv Arinda Bahana Perkasa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Tugas Akhir] Text (Tugas Akhir)
PERANCANGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI KONTROL RANCANGAN ANGGARAN BIAYA DAN HARGA POKOK PRODUKSI PEMBUATAN ANGGARAN RUMAH KAYU BERBASIS VISUAL BASIC NET 2008 PADA CV ARINDA BAHANA PERKASA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Andhika Ariella Lumembang dan Mutmainnah, Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Kontrol Rancangan Anggaran Biaya dan Harga Pokok Produksi Pembuatan Anggaran Rumah Kayu Berbasis Visual Basic Net 2008 pada CV Arinda Bahana Perkasa. Dibimbing oleh Drs. Samsul Bahri, M.Si selaku Pembimbing I dan Muh. Iskandar Sabang, S. ST selaku Pembimbing II.
CV Arinda Bahana Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi. Pada CV Arinda Bahana Perkasa, proses pembuatan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) masih menggunakan sistem informasi yang masih sederhana tanpa adanya kontrol yang memadai terhadap pelaksanaan RAB.
Penelitian ini ditujukan untuk menyelesaikan masalah pokok dalam tugas akhir ini yaitu untuk merancang aplikasi sistem informasi control Rancangan Anggaran Biaya Produksi dan Harga Pokok Produksi pembuatan rumah kayu yang lengkap dengan menggunakan Visual Basic Net 2008. Dengan adanya program aplikasi ini, perusahaan mampu menyajikan informasi kontrol Rancangan Anggaran Biaya dan Harga Pokok Produksi serta Analisis Varians secara cepat, tepat dan akurat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Jurusan Akuntansi > D3 Akuntansi
Depositing User: Sitti Maryam
Date Deposited: 03 Oct 2024 01:59
Last Modified: 03 Oct 2024 02:17
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/10195

Actions (login required)

View Item
View Item