Search for collections on PNUP Repository

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Produk Indihome Di Kota Makassar, Pada Pt Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Witel Makassar

Andi Raidah, Shalihah (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Produk Indihome Di Kota Makassar, Pada Pt Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Witel Makassar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Ujung Pandang.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PRODUK INDIHOME DI KOTA MAKASSAR, PADA PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK. WITEL MAKASSAR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen produk IndiHome di Kota Makassar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas dan kepuasan konsumen produk IndiHome di Kota Makassar serta mengetahui pengaruh tidak langsung kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen produk IndiHome di Kota Makassar. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk IndiHome di Kota Makassar pada tahun 2020 sebanyak 150.000 konsumen. Teknik penarikan sampel yang digunakan ialah Simple Random Sampling. Penentuan jumlah sampel dengan menggunakan rumus slovin dan memperoleh jumlah sebanyak 100 responden sebagai sampel.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden melalui kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur.
Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen produk IndiHome di Kota Makassar tergolong baik, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen, terdapat pengaruh yang signifikan antara loyalitas konsumen terhadap kepuasan konsumen, dan kepuasan konsumen mengakibatkan adanya pengaruh tidak langsung antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Administrasi Niaga > D4 Administrasi Bisnis
Depositing User: Nurhayati S.Sos
Date Deposited: 28 Apr 2023 01:20
Last Modified: 05 May 2023 01:54
URI: https://repository.poliupg.ac.id/id/eprint/856

Actions (login required)

View Item
View Item